Sabtu, 23 Mei 2009

malam malam ditemenin air putih ma bakso

ya gitulah..malam minggu ga kmana2...jadi cman nongkrong depan komputer ol facebook,snsd indo ma sujunesia sama ngpost blog...trus jga lagi baca2 blog nya raditya dika (sumpah gue ngakak..gokil banget!) ditemani sama bakso ma sebotol aqua..sambil dengerin lagu big bang feat 2ne1 judulnya lolipop(lolli lolli lollipop~ oh neon naye lollipop lolli lolli lollipop~ oh lolli-pop-pop lolli lolli lollipop~ boy neon naye lollipop lolli lolli lollipop~ oh lolli-pop-pop....*udah yee stop)

ya allah..dompet gue....belum ketemu...dimana yak?perasaan pas pulang dari MOI masih adaaaaaaaaa...gue lupa taro dimana*biasalah penyakit yg tak bisa di sembuhkan hanya bisa di sembuhkan kalo udh dikasih racun tikus...

woy pada doain yak smga ketemu....gue doain yang doain gue impiannya selama ini tercapai...amien...

soal nya ada yang penting di dalamnya...hmm..SECRET!hahaha..privacy..

oh yah tadi gue seneng banget..tadi pagi ada yang di marah2in a.k.a di ceramahin..si mrs.hitam mengkilap....tau kan lah yah sapa?ga enk kalo di omngin..takut org nya baca.soalnya org nya gaul a.k.a alay!punya fb jga..hehehe tau blog gue jga...tau gag temen2 mainnya friendster ma ayodance..wakakakakak...bayangkan betapaaaaa.......*sorry bagi penyuka friendster and ayodance maniak..

soal nya udh kebanyakan alay nya...kan si mrs.hitam mengkilap rajin bgt sampe2 data komputer gue penuh cman gara2 ada tuh permainan bayangin aja 3,7 GB gila gede banget!....

beli baju buat avatar aja mesti pake uang..ngapain cba kalo dipikir2?buang2 uang mending uangnya buat beli buku,amal,kaset suju,nabung buat beli tiket suju.*hahahhaa sok guna lo tam....

ok ga ush ngmngin mrs.hitam mengkilap soal nya kalo ngmngn dia ntar jadi ikt2 an alay ma item!*parah lo tam ank org..wayolo tami wayolo tami...

oh ya tadi gue ke rumah guru les prvat mtk*kaget kan?seorang tami yang anti mtk bisa les privat?hahhaa

habis lahiran gitu...ank nya lucu deh lahir nya 13 mei kmarin..wah deket ma ultah ny sunny dong sunny 15 mei

gue ska ngiri kalo liat bayi..kapan gue punya adek bayi..bosen ma adik gue,tuh si nopal*gag dek bercanda..i love you dah..haha

ntar dah gue kasih photo adek gue..hehhee

emak bapak gue sh...hhahahhaaha..jangan pada ngeres yeee..

pgn punya adek lagi..maunya cewe bosen ma adek cowok berantem mulu kerjaanya..capek gue setiap pulang jambak2an lah,adu bacot lah,rebutan makanan,bunuh2an*ga deng kalo yang ini boong..emg nya gue ma adek gue apaan?

mau liat photo adek gue ga?ini diaaaaaaaaaaaaa....



wakakkakakak..mau munta gue..ga deng..gaya sok2 cool gitu padahal tolol..dia tuh orgnya ska ngelawak trus ska ngmng yang kayak di xl yng ada monyet nya itu lho kayk gini "apa?xl?xl?xl?"trus suaranya kayak monyet gitu..hahahahahaha..supir gue ska banget tuh ngejailin dia kayak gini "nopal pergi ke pasar ning nang ning nung" hahahhahaa..kayak topeng monyet..trus gue ma adek gue ska lambat2an makan mie....hahha..aneh yak?gag tau knp ska kayak gitu..hahha..dia tuh pecinta game banget!DS gue ampe dia mainin ber jam2..padahal gue blm main..padahal dia udh ada game boy tuh..kaset bejibun kagak ada yang di mainin gara2 ada DS..

oh ya sekarang kk kelas 9 udh pada lulus,,,sumpah sepi banget ..jadi kayak kuburan itu yang C a minor d minor ke g ke c lg..hahahha..bkn itu gilaaaa..itu band...kagak seru dah kalo ga da ank kelas 9 kan biasanya rame tuh ...hehhehee..

udh yak sekian dan terima kasih..capek ngetik mulu..mau makan cicak rebus yang tadi dibikinin bapak gue...pake terasi tmbh maknyus!*boong woy!haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar