Sabtu, 23 Mei 2009

olahraga olahragaaaaaaaaaaaaaa*ogaaaaaaah

bangun siang....soal ya kmarin bergadang ampe jam 1 malam....akhir nya kmarin gue bisa tidur jgaaaa...cara nya gampang
1.main nintendo DS sambil tiduran atau gag baca komik..pasti bawaannya ngantuk dah..suer!
trus gue bangun tuh jam 05.30 yah..sebagai umat muslim yang baik sholat shubuh ga blh di tinggalin..*hahaa..padahl di bangunin emak gue..kalo ga di bangunin..bablas angin neeee...
trus gue ngliat adek gue sama emak gue..pake baju olahraga gitu
trus gue tanya
gue:ma, mau kmana?*smbil merem melek merem melek
mama:mau ke stadion sama adek..mau ikt ga?
gue:hah?ke stadion?ogaaaaaaah
wakakakak..kagak mau gue masih ngantuk gini..disuruh olahraga..
ya udh habis sholat shubuh..tidur lg..ampe jam 09.30 bangun tuh gue..pas gue liat ke bawah*kan kamar gue diatas
jiah..adek gue,emak gue,babe gue pada olahraga semua,,ada yang treadmill lah trus pake geter geter gitu*tau lah yaaa..gue lupa namanya apa....
yah perasaan gue udh ga enk nih..pasti di suruh olah raga..maleeeeees!
ternyata bnr..
emak:kak,olahraga 10 menit
gue:......iyeee
adek:kak,aku beli kelinci dua tadi beli di stadion
gue:eh iya lucu banget..*sambil megang2 kelinci..
suer dah gue seneng banget akhir nya bisa beli kelinci lg...dulu mati di cekek adek gue*sadisssss
punya gue yang warna coklat,,,cman bingung kelinci gue cewek apa cowok yak?hehehe..emak gue kagak nanya ama abang yang jualannya siiih..
emak:kak ,olahraga
gue:iya mah bentar...
emak:cepet!keburu siang
gue:iya mah
udah tuh akhir nya gue treadmill 10 menit tapi speed nya 2.2*lambat banget yah?hahaha
babe:kak,pelan amat 3.0 napa?
gue:akh,ini jga udh yang plg cepet pa..*haha..cepet apaan?
ya udh pas selesi gue makan dah..hahaa..keburu laper..
eh adek gue tebar tebar pesona gitu sama ortu gue treadmill speed nya 2.9
adek:tuh pah liat deh aku cepet lho pa
papa;wiiih,,nopal,,bagus dek biar cepet kurus,,emg nya kak tami noh..biarin aja ntar badan nya kayak atun*itu atun nye rano karno ..tau kan?
siaaaaaaalaaaaan,liatin aje lu dek,,,
gue:*gag peduli terusin makan ajeeeeee..hahaha..anggap aja gag da yang ngmg..wakakakak..ampun pa!
udah ah sgitu dulu mau sholat dzuhur*soal nya udh diteriakin dari bawah sama emak,,kalo ga diteriakin sih ntar an aje sholat nya..ampun ya allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar