Kamis, 04 Juni 2009

posting sebelum tempur!(baca:UUB)

heeuuuuuh...besok udah uub!...are you ready?belum....haha..tapi ga tau knp gue nyante abis..padahal uub nya besok....doakan yah semoga nilai gue pada bagus2 trus dapet nilai maksimal..oke?

eh sumpah deh adek gue konyol banget kan kmarin gue,nopal,sama mba gue ngmgn tentang sunat soal nya juli nopal mau di sunat..hehe
mba gue:samuel ga di sunat tuh kayak nya kan orangkristen ga ada yangdi sunat
(sorry,yang umat kristen emang kalian sunat ga?oh ya samuel tuh nama temn adek gue cman dia kristen)
gue:hah masa?
nopal:ga mba, dia sunat...
gue:tau dari mana ?
nopal:aku pernah liat
mba gue:hah?
nopal"iya..ga percaya
gue;emang dia sunat kapan?
nopal:itu pas kenaikan kelas 6
mba gue:emang samuel kelas berapa??
nopal:kelas 4
gue:hahahahhahhahhaa.....lo bego nih jadi orang
nopal:maksud nya dia pgn di sunat ntar pas knaikan kelas 6
mba gue:trus katanya udh pernah liat?
nopal:iya mba...soalnya itunya kayak udh di sunat..


wakakakaakaakakk..bego bego..adek gue kayak ga mudeng gitu sumpah...

oh ya tadi di sekolah juga ada yang lucu pas pelajaran bu kania

bu kania:nih,ibu mau ngasih tau yah kalo ada orang tua nyogok biar ank nya nilai nya bagus..gurunya di pecat anaknya ga naik kelas....liatin aja kalo ada suasana.....
ank2 7A:BENING!
hahahahaaa..ngerti kan yah maksud nya?hehehe

udah ah good bye yah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar