Senin, 22 Juni 2009

aaaargh!hentikan lagunya!!!

aaaargh..nape sih?
setiap gue lagi baca buku ato ga novel pasti ada lagu yang ga enak di denger sama sama suara yang ga enak di denger


tadi pas baca buku raditya dika yang "cinta brontosaurus"
tiba tiba adek gue nyanyi teriak2 kayak monyet habis makan asbak(emang bisa?)
"ANGKAT JEMPOLNYA ASIK ASIK!!AYO GOYANG DUYU!!!!AYO GOYANG SEMUA!!!"

diulang ulang terus tuh lirik...yah maklum lah gue emang ga bisa di ganggu kalo lagi baca sesuatu..trus yang lebih aneh nya lagi dia nyanyiin itu sambil lagi main internet..wak?kayak nya internet bagi adek gue udah sesat nih...dia jadi kayak gini semenjak ada nya internet di rumah..sampe mama gue bingung beli obat yang cocok buat dia(ga lah..di kira adek gue gila)
ya udah karena gue udah sebel...gue timpuk aja pake truk eh ga pake bantal gede...dia langsung diem..........tapi bales nimpuk(siaul nih bocah)

trus udah ya akhir nya gue ke atas ke kamar gue...kebetulan kemarin gue borong novel trus gue ganti baca buku namanya "kambing jantan" siapa lagi kalo bukan raditya dika penulis nya....pas lagi ditengah2 halaman

tiba2 anak kecil dari luar rumah nyanyi gini
"tak gendong kemana mana , tak gendong kemana mana enak to ?"

mbah surip.............................haha...kembarannya bob marley!

dan ga tau kenapa pas gue berhenti baca 2 jam..tak ada lagu2 aneh terdengar,,haha.............................kampret!

smoga aja ntar malem ga ada lagu2 aneh lagi..mau lanjutin baca..amin amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar