Senin, 22 Juni 2009

inget masa masa SD..hihi

huuuuuuuh....ga terasa gue udah SMP kelas 2 sekarang..ga nyangka yah..padahal dulu gue masih di kandungan ibu..ato yang dulu banget melawan jutaan sperma untuk masuk ke ovum kejar2an..dan gue yang menang..trus knp kalo waktu sd gue lomba lari ga pernah menang?padahl peserta nya cuman 5 orang??tanyakan pada rumput yang bergoyang

padahal dulu tuh gue lgi lucu lucu nya pas bayi masih trus jalannya kaki di kepala,kepala di kaki*ga lah.....*
pengen SD lagi........itu bener bener seru.......smp juga sih..hihi...cman kan baru bentar nih di smp..jadi masih kebawa masa masa SD...

1.kelas 4 SD

huh..emang nih kelas mantep banget dah..udah gitu gurunya lucu dan mungkin bekasi banget sumpah dia logat nya bekasi banget.....trus gue bikin geng..apa perkumpulan?kayak nya sama aja...

jadi tuh yaaah..kerjaan nya main sepeda...wakakkak..dulu kan kelas 4 gue ga bisa naik sepeda..*haha..aib kebongkar*..ya udah di ajarin temen gue namanya indah sama diani..hihi..akhir nya bisa..trus gue dibeliin sepeda deh...sepeda keranjang gitu..
trus kan gue se-geng ama indah,diani,rino,tegar,aldi,befika,nilam...hihi
trus ga tau knp gue ga enak banget sama sepeda gue..kayak nya sial aja gitu...selalu nabrak pot orang..untung aja ga nabrak anak orang..hihi.......trus sk loncat2an di kasur gue..ampe jebol(itu beneran)akh pokoknya banyak deh...oh iya jadi waktu itu gue main sepeda bareng ama geng gue,,nah tiba tiba ada orang gila....
dia tuh ngejar kita semua..dan mungkin dia ngincer...............GUE!
bagus banget yah bagus tuh orgil...ya udah berpencar....ternyata tuh orgil ngejar gue(sebelum nya temen gue yang namanya indah di jambak ma dia....parah banget lah...dasar gila*yaiyalah namanya juga orang gila*)
dan lo tau apa yang terjadi............gue nabrak portal..
mampus lu tam...
ya udah lah tiba2 dia udah di belakang gue...seakan akan berkata "goncengin gue dong"
aaargh..malu gue malu...itu diliatin banyak orang...malah kaki gue kesakitan gara gara nabrak portal..anjriiiit!itu sakit!ya udaaaaaaah..gue lari ke tempat guru les gue...kebetulan ga jauh..ya udah...trus tuh orgil msh di depan rumah guru les gue...biadab tuh orang!ya udh lama kelamaan tuh orang pergi............hiyah gue langsung ngebut ke rumah naek sepeda..kaki gue biru!itu sakit..dasar orang gila sialan..kalo lo udah waras..gue bikin gila lagi..lo..CAMKAN ITU!!!!~!*apa sih?

2.kelas 5
huh.....kayak ny ini kelas sarap!!!!!!!hihi..cowok nya aja gitu ...cewek nya juga lagi ikut2an..gimana sih*lah lo juga tam*
pokoknya yang di kelas yang nakal tuh ada aldi,dewa,agum,rifki..ga tau deh siapa lagi udah lupa..cewek nya paling gue,nicky,felia,risti,lulu..bukan nakal sih...*banyak gaya..hahaa*
yang tomboy itu..sarah ma diva zahra....gue yakin lo semua ga bakalan percay kalo diva itu tomboy..bukan tomboy sih..suka deket ma anak cowok....tapi bukan berarti centil yah....pokoknya gitu...tapi guru gue cewek namanya bu eti..seru kalo ma dia!suka ngaih pertanyaa pas mau belajar..dan itu IPS semua!i reallly like that subject*bner gitu ga bahasa inggris nya?*
ya udah lah..bakal kangen banget sama anak kelas 5..trus gue tuh ma nicky pernah suka sama cowok yang sama...ya tapi ga mushan juga,,,kk kelas sih..aaakh pokoknya gitu...


6.huh..ga kerasa banget nih gue udah mau smp..ngadepin UASBN yang bntar lagi dateng..kalo dsini gue temenan ma indah,lulu,nicky,sarah,diva,jingga,felia,sandra,sindu..banyak lah..
nah gue suka ma gurunya siapa lagi kalo bukan pak sahrir..
trus cowo nya yang terkenal di kelas si firman,dimas A,arsyal,banyu,dipo,rizki ananda,

hahahaaa..ancur bner nih kelas ngablak semuaaaaaaaaaaa.....
dn waktu jaman kuda templok kelas gue duluan lah yang menyebar tradisi nya hingga kelas lain ikut2 an(bener bnr panutan semua orang nih kelas...sayang nya aja sesat)
gue inget banget pas UASBN waktu subjek bhsa inggris....giliran guru ga ada..semua mirip nanya ke gue...ok..karena menurut temen temen gue tercinta gue katanya pinter bahsa inggris setelah arsyal(ternyata gue berguna juga)langsung dah ribut seribut kayak di taman lawang (cuman ini ga ada banci nya) teriak teriak "tam nomor ini jwabanny apa?" ya gitu..ampe rebutan..ada tugas jaga jaga liat jendela jadi biar ketauan guru masuk..langsung deh "guru guru!" pada diem padahal kalo gurunya keluar,murid nya kayak babi lepas semunya..hihi..ada yang nangis gara gara takut ga lulus...sampe guru gue bilang di kelas gue ada 2 orang yang ga lulus....gilaaaa!tambah stress aja anak anak kelas gue..trus pas di islamic centre......

ceritanya itu pepisahan dan pengumuman naik ato ga..deg deg an lah
trus temen gue si felia juara 3..haha..doa nya emang manjur dia waktu diumumin juara ke 3 mohon mohon gini..ya allah semoga saya yang juara 3..eh ternyat bneran..enak banget tuh orang gue aja yang mohon2 biar bisa rangking 1 aja ngalahin arsyal susah(yaiyalah..ttep aja ga bkalan mungkin) nah serunya pas mau diumumin kita mesti beli balon..buat?ntar make baju badut terus sirkus di depan orang2(ga lah)beli balon..ntar balon nya ditulis cita2 apa ntar di terbangin kalo lulus kalo ga yah kasih ke gurunya.... ..apa yang diinginin..terus temn gue bego..si felia malah nulis "semoga gue bisa pacaran ma "sensor""hihi..jangan disebut namanya lah..ntar kalo pepel(felia) baca blog gue..bisa dipenggal gue dengan tidak terhormat..wakakakak..ya udah di bagiin kertas pengumuman..jujur,gue ga berani buka...pas gue liat

FRIDA SAFIRAH UTAMI

dinyatakan

LULUS!!!!!!!!!!!!


gue nangis..arrgh ya udah gue terbangin balonnya..mau tau ga apa yang gue pinginin???
1.jadi dokter
2.kurus..
3.bisa bahagiain orang tuaa(mulia kau nak)

udah ni doang..waktu itu gue belum suka suju sih ..klo gitu mah gue tulis

4.ketemu suju

heheheeee..udah lah segini aja

see ya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar