Minggu, 21 Juni 2009

bodoh bdoh sangat bodoh

hahaaa..dalam hati "akhir nya bisa jugaaaaaaaa"

banyak rintangan nih pas mau buka google(apa emang lo nya aja yang bego?)

dari tadi tulisannya 'page load error'

ya udah gue restart nyala pas buka gitu lgi tulisannya restart lagi buka mozilla gitu lagi tulisannya gitu aja ampe lumutan....

trus yang begonya lagi gue buka aja network nya..trus ada tulisan

properties ma disable..yang properties ga ngaruh pas klik disable hilang dah tuh network...

makin panik aja nih gue ya udah gue adain lagi..hehe..emang dasar nya gue pinter..terus gue ga keilangan akal pikiran(yaiyalah) gue buka mozilla trus tulisannya gitu lagi gue ubah link nya www.google.com...ternyata busaaaaaa...yeeeeeeeeeeeeeeey!!seneng nih gue!karena link nya ga gitu sebelumnya....aaah pinter kan gue?..(.iya in aja biar gue seneng)

ohh iya tadi jadi nonton KCB hehe..tapi yang bikin sebel...

sebelum berangkat diva z sms gue gini

"tam,cepet tam liat trans 7 ada lee young dae'

hah????ini jam 2 siang?kok??ada indonesia open?sabar yah baru liat dikit..
cepet2 suruh berangkat ya udah lah...emang ga bisa nih liat tunangan gue beraksi di lapangan hijau*ngaco*

oh ya tau ga pas ke MM gue liat ajeng 7c hehe..lagi makan di hokben..padahl gue jga lagi ada di hokben malu nyapanya(maap ya jeng) trus ketemu ninis hehe..ternyata dia liat gue juga tadi hbs chat-an di fb,trus ketemu gina temen les LIA gue,ketemu alumni al husna..hhhhee

tau ga ternyata film KCB seru lho!ada kocak nya bneran dah,.,,,,tapi ada season 2 sih jadi belum selesai..kayak sinetron aja nih..hihi..tapi keren woy!

trus ke gramedia..hehhe....beli komik 3..eh ada novel raditya dika beli aja deh..hihi beli 2 yang satu lg beda lagi....


oh ya mungkin kebanyakan anak ABG(anak babe gue) pasti pada seneng kn yak sama komik cinta2an novel2 remaja..hahaha..iya kan?
haha..kalo saya sih mending baca buku2 kayak novel2 kocak..sama komik2 yang bikin ngakak..
why????bosen nih bacanya..hihi ga tau kenapa....trus ga ngerti apa yang di ceritain..dont understand about love..i never fallin in love with someone *boong..jangan percaya..wakakaak*
ga tau kenapa gue seng aja ...pernah tuh gue minjem komik cinta ke kakak sepupu pas gue baca baru 20 hal..udah bosen...kayak ny ga ada yang romantis*digebuk*
malah seru an kayak novel2 bikin ketawa gitu...ampe gigi kering(gapapa lah..daripada bikin gigi tonggos..haha)

eh eh tunggu..kok saya mendengar isak tawa?ga deng isak tangis..ternyata ada yang nangis.......ada deh mau tau aja!

eh eh besok lee min ho ulang tahun lho?kasih kado apa yah?kolor apa?
~kagak lah..gila aja..kasih apa dong?udah eh jangan sarap.....



berarti tua an ryeowook dong?huahauhauhauaha..kok dewasaan sih lee min ho *dibacok fans wookie*

tapi ini serius??bodo ah..sehari aja ...hahaa..*tetep aja tua an wookie*

eeeeeeeh....masa mrs.hitam mengkilap ngelakuin kesalahn terbesar:MOTOR NYOKAP GUE HILANG!!!!
anjing nih emang!ga punya perasaan..udah uang gue ma 'mba' gue di utangin..sekarang motor nyokap gue dibawa pergi ma temennya...........................................dan belum balik tuh motor!satu kata buat lo "mampus!" liat aja besok pagi....bukannya gue joget joget di atas penderitaan orang..EMANG DIA PANTES DAPETIN!!HAAAAA?SUKURIN!makan tuh yeeeee!MAKAN!dasar ga tau diri!ha mampus!udah si lo keluar aja dari rumah gue ilah..LEBIH TENTRAM KALO NGGAK ADA LO!





udah ah yeeee???hhaa....
capcuuuuuuuuus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar