Jumat, 19 Juni 2009

Heechul mau bertobat, lebih berotot, punya pacar…


Kim Hee Chul memang terkenal dengan update-an minihompy-nya, selain itu juga dikenal cablak, suka seenaknya, dan macam-macam tingkah laku aneh lainnya. Hasil interview di talk show radio “Date at 2PM” dan salah satu entry terbaru dari minihompy-nya menyatakan kalau sekarang Heechul ingin:
1. mulai fitness supaya bisa punya body berotot seperti Siwon (Siwon oh Siwon…)
2. ingin ke gereja bareng Siwon (mau tobat kayanya)
3. ga banyak omong kalau di depan umum (ah masa iya, gimana caranya coba? kaya dia bisa aja ^^)
4. berhenti ngajari Hankyung bahasa korea yang ga sopan (kalo yang ini udah terlanjur)
5. oplas lipatan kelopak mata (?)
6. kasih makan Heebum on time
7. ga lagi nge-dance gerakan-gerakan dance-nya penyanyi perempuan
8. DIET karena dia ngerasa udah mulai chubby dan jadinya ga imut-imut lagi
9. beneran mau diet karena ngerasa kalau dia bercermin, mukanya mirip roti bulan(?) yang merupakan makanan favoritnya waktu sekolah dulu

Tapi…

Semua itu impossible atau tidak mungkin, kalau menurut Heechul. Buktinya Heenim lagi-lagi tiru dance 2NE1 di lagu “Fire” waktu di SBS Inkigayo, tapi waktu SuJu promo di Thailand, Heechul sempat fitness dan bikin kaget Hankyung, Donghae, dan Sungmin.

Ada lagi keinginan Heechul yang lain: punya pacar, bahkan sampai Lee Soo Man juga menyarankan Heenim untuk cari pacar. Heechul menyatakan ini pada saat interview dengan Park Myung Soo untuk acara radio “Date at 2 PM” (terjemahan dibawah).

~ hiks, Sooman-sonsaengnim tidak mengakui diriku
~ ah sarap ah, udah udah…

Some Facts on Heechul (dan Kangin juga), hasil interview SuKiRa (Super Junior Kiss The Radio) bersama Heechul (H), Kangin (K), dan DJ Park Myung Soo (P):

~ maap terjemahannya ala kadarnya (-__-;)

- Topic: Kesibukkan sehari-hari -

P: apa kabarnya nih sekarang?
K: lagi promosi album baru kita
P: Sorry Sorry mendapat respon yang bagus ya?
K, H: ya, responnya hebat sekali
P: jadi, promo album barunya sudah selesai?
K: belum
H: kita sedang persiapan konser sebentar lagi
P: hmm, kayanya member SuJu makin susah ketemu satu sama lain belakangan ini
H: ya, betul, kita jarang ketemuan
P: sepertinya dari kalian semua, Leeteuk yang paling banyak aktivitasnya ya?
K: Leeteuk-hyung dan Shindong yang paling sibuk. Sebenarnya saya dan Heechul-hyung sering ketemuan kok. Saya bisa tinggal bilang “Hyung, makan bareng yuk” dan kita janjian lalu minum2 deh. Kita sering ketemu, ngobrol, jadinya kita dekat satu sama lain
H: member yang lain tidak begitu suka minum2. Menurut saya, sebagai laki2, ada bagusnya kalau kita minum2 sedikit.
P: oh, menurut saya juga begitu. Kemana aja kalian biasanya kalau hangout?
H: saya suka ke tempat-tempat yang ga begitu banyak orang. Sebenarnya, saya jarang ketemu artis lain yang lebih senior. Saya jarang pergi keluar, biasanya di rumah main sama kucing saya dan minum sama dia juga (what a lucky cat, Heebumie)
P: kayanya ada yang ga bener nih. Di rumah aja main2 sama kucing padahal masih muda.. kamu harusnya pergi keluar dan cari pacar.
H: Aigoo, saya pengen banget punya pacar. Bahkan Lee Sooman bilang ke saya “Hm, kayanya kamu harus punya pacar nih.” (Heenim, I’m here! Uh, Hello..?)

=================================================
- Topic: Barang (mahal) -

H: saya kira hari ini bakalan ada video broadcast, jadi saya dandan rapi khusus buat kesini, eh taunya bukan
K: beberapa pendengar ada yang tanya Heechul-hyung pakai baju apa? Kaos merah, topi merah, trus bawa tas yang biasanya Ibu2 bawa kalau mau belanja ke pasar (eh?) Di tasnya ada tulisan china yang artinya: “Surga diatas dan dibawah, hanya Heechul yang dipuja”
H: saya ga begitu suka dengan barang bermerek. Beberapa orang cocok dengan barang bermerek, ada juga yang tidak. Saya punya gaya sendiri.
P: ya, kamu kan memang sudah ganteng dari sananya (setuju! setuju!)
H: ya itu salah satu alasannya juga hehehehe
P: Kangin, kamu suka barang bermerek?
K: umm, tidak. Saya tidak suka. Saya cuman suka barang semacam tas, jam, belt. Itu saja (hmm.. macho banget emang Kangin ini)
P: pernah dikasih hadiah barang2 itu?
K: saya pernah dikasih hadiah sama seseorang dari dunia entertainment.. dari Hyundong-hyung (Jung Hyundong, pernah main We Got Married sama leader SNSD, Tae Yeon)
H: tadinya saya kira itu hadiah dari artis perempuan… hehehehe

============================================
- Topic: Pengalaman keluar negeri -

H: setiap saya pergi ke China, saya selalu merasa senang dan bahagia
P: di daerah mana tepatnya?
H: karena setiap kali kita pergi keluar negeri seperti China, Thailand, Jepang, dsb.. mereka semua baik sama kita dan memperlakukan kita dengan baik
K: kamu tau Jackie Chan kan? (tanya ke Park Myungsoo) Waktu itu dia pernah buat konser (Jackie Chan & Friends di China 01.05.2009), dia mengundang kita, dan banyak artis terkenal China lainnya, dan kita makan bersama dan duduk bersebelahan
P: masa sih? Kamu ketemu Tony Leung?
K: ya. Kita juga ketemu Andy Lau. Dia sangat cool dan sangat baik sama kita
H: Andy Lau kenal baik sama Siwon, karena mereka pernah main film bareng (Battle of Wits). Dia cool banget.
P: oh ok. Heechul, kamu (di SuJu) dekat sama siapa? (maksudnya artis2 China)
H: waktu kita ke China, mood saya lagi kurang bagus. Jadinya saya lebih banyak tidur di kamar.
P: kalo gitu ayo bicara tentang negara yang lain
H: fans Jepang lebih kalem, mereka cuman melambai ke kita trus menangis
P: kok nangis?
H: soalnya mereka melihat saya. Tapi kalau fans China lebih suka teriak-teriak (LOL)

=============================================
- Topic: Nomor telepon cewek -

P: pendengar ada yang tanya, “Di SJ, siapa yang paling banyak punya nomor telepon cewek di hapenya?”
H, K: Eunhyuk
P: Kangin, kamu bagaimana?
K: saya tidak punya nomor telepon cewek sama sekali (kagak percaya!)
H: apa? Kalau begitu saya bisa telepon2 kamu dong (paling kesel kalo Heechul udh mulai kumat kaya gini…)
P: (ga percaya sama pernyataan Kangin) Heechul, kamu tau ga kalau Kangin punya banyak nomor telepon cewek?
H: Kangin punya banyak teman, jadi mungkin saja ada nomor telepon perempuan
K: tapi Eunhyuk punya banyak banget nomor telepon cewek. Saya cuman punya nomor telepon cewek2 SNSD (wwiiiih..kangin!hahhaa..harus nya saya jadi anggota snsd*digebuk)
P: masa sih? Kangin, siapa (anggota SNSD) yang paling sering kamu telepon?
K: sebenarnya, saya jarang telepon cewek. Seringnya telepon cowok.

==================================================
- Topic: Heechul lagi diet -

H: belakangan ini saya gemukan, jadi saya sedang diet sekarang T_T
P: kamu gemukan?
K: dia (Heechul) bilang kalau dia gemukan padahal mukanya aja masih kurus
H: tapi saya tidak suka kalau saya menggemuk T_T

~

@korean indo

wakakkakakakakakk...heechul oppa semangat yah!lagi diet juga???sama kayak saya.hihi..ada temennya..


hah kangin ga punya nmr hp cewek????BOONG!dia kan yang paling centil kalo deket2 ma cewek...jah oke deh yah si eunhyuk...tapi tampng mu ga meyakin kan klo dirimu playboy sh..*dibakar fans hyukkie*

jah siwon emang jado dah kalo menobatkan orang..apa aja dia lakuin demi para hyung2 nya masuk agamanya....mantep dah!coba dia islam.....bahagia dah saya

wah ternyata fans china ga kalah sama kayak di indonesia kalo ada idola bawaanya teriak teriak...fans jepang nangis?hahha..tapi emang gitu waktu itu liat di youtube waktu suju ke jepang mreka ma diem adem wae..tapi banyakan nangis nya..mungkin terharu kali yah...

ok dahcuman mau ngepost itu aja..eh eh tau gaGUE NAIK KELAS!!!!!!!!!!horeeeeeeeeeee!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar