Kamis, 04 Juni 2009

life is beautiful!

jangan merasa hidup itu bikin lo sengsara,,hidup itu kejam..pokonya berhubungan dengan itu lah..namun ada carac aranya

1.ga ada orang yangbawa sial!ada nya kesialan dateng dari diri lo sendiri...
yeah..thats true...misalnya nilai lu jelek gara gara temenan ma dia...tapi ternyata lo nya ga belajar..orang itu gaada yang bawa sial cari deh buku buku al quran mungkin al kitab atau semacam nya..tertera ga kalo ADA ORANG YANG BAWA SIAL?justru kesialan itu dateng dari diri lo sendiri bukan orang lain....

2.jangan pernah menganggap orang tua itu pelit,cerewet..ato apalah semacam nya
ya banyak sebagian orang orang termasuk diri gue sendiri..kadang kadang mikir 'cerewet banget nih mama gue' atau 'pelit banget sih...'
tpi setelah gue pikir pikir orang tua punya alasan tersendiri melarang anak nya....jangan pernah mikir mama jahat..marahin kita kita mulu...marah nya tuh marah sayng..coba deh lo tanya hati lo sendiri...MANA ADA SIH ORANG TUA YANG MAU NYELAKAIN ANAK NYA SENDIRI?

3.selalu bersyukur
yap!kita sebgai manusia emang msti bersyukur...karena semua harta,keluarga yang ngasih tuhan kan?giliran lagi seneng seneng lupa deh ma kewajibannya..lupa sholat atau lupa beramal...giliran susah mau UN,..tahajud,sholat dhuha holat sunnah semuanya di lakuin..hahahha..iya kan?coba deh kalian mikir andaikan semua yang kalian milikin udah ga ada lagi?

4.jangan sombong!
yap !jangan sok sok pamer...woy gue punya barang bagus punya mobil baru atau apalah...lah orang mati cuman bawa kain kafan doang???mana ada mati bawa mobil,nintendo DS,motor..
dan kalian tahu...bisa aja kesombongan kalian pembawa dendam bagi orang lain karena iri terhadapmu..

5.masalah atau cobaan yang dateng bikin kalian pasrah dan patah semngat???
wake up men...setiap orang punya masalah nya sendiri sendiri...masih ada lagi lho orang yang berat masalah nya dari pada kita....bahkan gara2 putus asa bisa bunuh diri...yakin deh,setiap masalah psti ada jalan keluarnya..jangan pernah mikir allah ga adil ma kita..inget!allah ga akan ngasih cobban kita melebihi batas kemamampuan kita!

udah ah segitu aja.. see ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar