Sabtu, 20 Juni 2009

im genie for your dreams..wakakaak

kayak nya judul topik ma isi topik nya sangat berbeda yah...hhaha

haaaaaaaaaai....kangen blog deh..*lah baru ngepost tadi*

seneng akhirnya gue lulus ...
LIA jga lulus..padahal pas oral tes gue nya kayak orang kebingungan..yang di omngin gurunya sih ngerti tapi andaikan suruh bikin kalimat gue nya bingung..tapi ternyata nilai nya lumayan...
gurunya baek dah..hahhaaa

aaargh..boring nih libur ga kemana2..just stay at home...mau pergi?ga ada temnnya..
eh tapi ntar mau pergi deng ke PS..hehe..ga nyangka nih gue udah SMP perasaan kmarin masih bayi..haha..waktu cepet berlalu..umur udah makin tua..makin banyak dosa yang tertanam*oke deh tam kata2 nya*

trus ada yang bikin seneeeeeeeeeng giduuuu deh..wkwkwk...bisa sms an lagi..aargh..eit tapi bukan gue suka loh yak..gue lagi ga suka ma siapa2....

eh udah liat teaser genie-snsd belum???gue udah dooooooong..hhahaa

nih link nya

http://www.youtube.com/watch?v=U42FyGy-Ja0&feature=related

buset dah pada cantik2 banget...
apalgi sunny ma tiffany...

itu yang male voice katanya micky yoochun ga tau deh bnr apa ga...tapi emang mirip sih suaranya.....

di teaser nya lirik nya gini

"mm..girls generation..genie my genie..
sowonel malhaebwa im genie for your dreams,Naegeman malhaebwa im genie for you want"

keren dah!must see

aaargh enakan 7a nih..pengennya kelas 8 ma kayak 7a*its impossible dah*

pada nonton indonesia open ga?gue ga dong..ketiduran ah ....
dasar nih pas banget jam 4 ga tau knp ni mata membawa saya ke pulau kapuk tidur lah di depan tv bangun2 jam 7 malam..alhasil,sholat maghrib pun di lewatkan begitu saja..maap ya allah..
tau bao chun lai kn yah???ganteng kaaan?sama lee young dae....nih tak kasih pic nyaaaa






itu namanya bao chun lai yang dari china...dia tuh keren mainnya..pokoknya mantep dah tingginya hampir 2 meter bayangin 190 cm..ckckck..minum susu nya rajin kali yah..wkwkwwk

kalo ini lee young dae yang dari korea..iini jga mantep mainnya sayang nya gue balum liat dia main...ketiduran waktu pgn nntn...zzzzz...dia mainnya bagus tau nya dari temen gue..

aaargh suju perform terakhir sorry2 ma its you...aaakh..good bye dh..
cepet banget siiiiiiih....sedih nih and you know????kibum ga ada di perform terakhir mreka...alamak..where are you oppa??????mau liat video nya??liat aja di korean indo ada kok link nya di blog gue....tauu ga???rambut nya donghae jadi kayak kibum gitu..beneran!agak freak but cute..but liat dulu dong siwon ma kyuhyunnya???beuh...mantep dah..yesung rambut nya kok jadi kayak giduuuuuuuuuuuu?..hahhaa..must see..eh eh tau ga gue lagi ska eunhyuk!!!!
aaargh ga tau dah lagi ska hyukkie nih..kibum nya disimpen dulu yaaaaah..sorry oppa..wkwkwk..ok see ya


=======================================================

WOY,NONTO TRANS 7 INDONESIA OPEN!ada LEE YOUNG DAE!!!!HIDUP KOREA!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar