Senin, 08 Juni 2009

cepet sembuh ya adek ku sayaaaaaaaang

aaargh..bnran nangis gue..adek gue sakit..ya allah dek padahal kamu kmarin masih ketawa ketiwi,masih main DS,masih berantem ma aku dek....knp jadi tiba tiba sakit gini..........
jadi gini hari minggu adek gue kan pentas di tempat les nya nah kebetulan emak gue ama gue ga bisa dteng soalnya gue lagi sakit demam trus pas udah nyampe rumah adek gue gatel gatel ..tadi nya bintik bintik merah yang ada di paha ma pergelangan kaki nya masih dikit...paling parah pas senin pagi..semua bintik bintik merah..bukan DBD..ini beda lagi ini lebih banyak..udah ke tangan tangan ke badan..tapi untung nya ga ke muka...trus tadi pas gue pulang dari skolah adek gue tiduran di sofa gitu....beuh tambah banyak...ampe merinding gue..adek gue diem aja.aaargh....ni air mata ga berhenti2 netes ni....trus tadi pulang les LIA gue ga pulang ke rumah langsung ke rumah sakit tepatnya di RS GLOBAL ...tau kan?yang deket MM...adek gue di UGD...jadi dia di suntik biar ketauan penyakit nya apa...3 jam nungguin om gue,mba gua,supir gue,tukang langganan gue,gue..pada nungguin gue..bonyok lg pada kerja tapi bakal pulang cepet...hasilnya?NIHIL....ternyata ga ketauan penyakit nya..katanya mesti ke dokter kulit..ya udah ke mitra aja soal nya di GLOBAL ga ada dokter kulit ya udh gue naek vespa bareng om gue...eh ternyata enak lho naek vespa....ada mobil sih cuman pengen naik vespa aja..heheehhe..nah ampe mitra tuh...adek gue sakit perut...trus ke cafe taria...eh gue udh pesen duluan adek gue ga mau..ah ilah nih nopal nih..eh tapi gapapa deh gue juga laper sih..nah trus ke dokter yah udah jam 7 mesti belajar gue buat ulangan besok ya udah gue pulang duluan..tau ga muka adek gue tuh sedih gitu...dia mungkin kepikiran ulangan ya iylah dia kan lagi ulum...sama kayak gue...trus tadi mba gue bilang "nofal kena virus..penyakit nya aneh....trus yang kena baru 1 atau 2 orang..sekarang nopal di ruang isolasi" aah..lemes gue denger nya..nangis gue langsung....di rumah tuh sepi kalo ga ada dia..gue bercanda,berantem ma dia....walaupun dia kadang2 ngeselin.ya allah semoga adek saya di beri kesabaran..amin amin...udah ah ga boleh nangis..nangis ga akan nyembuhin adk gue..SEMANGAT!FIGHTING!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar