Sabtu, 20 Juni 2009

gemeter gue...

eh semuaaaaaaaaaanya...
tau kan yah film drag me to hell?tau kan yah???
buset dah film nya bikin orang jantungan...maklumin udah lama ga nonton film horor...jadi gini deh*emang lo nya aja yang penakut tam*
nenek nya dooooong..sadis emang nih film...trus kirain gue ending nya bakalan happy ternyata sad ending..mau tau ga?gimana terakhir nya??????aaah..nggak ah..saksikan aja di bioskop2 kesayangan anda *jangan nonton di bioskop trans tv yee...pasti ga bakalan ada*

aaaaaaargh tapi yang nyebelinnya..kenapa mesti nonton di MM sih???bukan gengsi..taulah yah MM gimana..risih nih gue..gara2 emak gue nih
mama(m),papa(p),gue(t).adek gue(n)
m:kak,jadi nonton ga?
t:ha?nonton apaan?kok dadakan?
n:kata nya mama nonton ketika cinta bertasbih
t:oooh ya udah lah terserah aja..mau nonton dimana?PS aja yah..
m:MM aja kak?
p:dih si mama mah ga gaul nih..orang anak nya mau nya di PS...(hebat dah bapak gue)
m:cuman mau nonton doang kan?besok aja minggu ke PS nya
t:*pasrah* ya udah deh...

aaakh..males kan yaaak?mending gue di rumah nonton lee young dae..apa daya emak saya maksa..aaakh ga nonton kan...
ah udah lah....
tau ga gue pake baju kodok ke sana?norak emang..tapi jadinya freak kalo gue make...menurut orang sih lucu..tetep aja gue ga comfortable...ya udah lah....ni emak gue yang nyuruh nih....


pas di bioskop nya........................................................................................
ngantri kan di loket...
m:kak?mau nonton apa nih??
t:lah ?lkatanya KCB?
trus pas lagi udah selesai beli tiket nyaa...ternyataaaaaaaaaaaaaaaa...
m:kak,drag me to hell aja yah...yang KCB penuh mau di depan banget?kan ga enak..
p:ya udah lah itu juga seru??
n:ma?itu ga serem film nya
t:udah lah terlanjur nih beli tiket nya..

pas gue liat cover nya....legleg dah gue..ga punya nyali woy buat nonton...ya udah lah beraniin aja....

udah lah pas masuk di bioskop ya giduuuu deh....sbenar nya ceritanya ga begitu neyeremin cuman ngagetin aje..sound nya itu gede bangt bikin orang jantungan....

gue udah gemeter aja gitu...
ampe film ny abis masih gemeter....ya allah dah ganas ganas...

trus tau ga?bsk ke MM lagi...mau nntn KCB,,aaaaah..MM again...

p:kak,besok jadi nntn BCl?
t:ha?kok?
n:KCB pa..
p:haha..iya papa lupa
t:wakakaakakakakakk

terus tadi gue beli memori handphone 2 GB..masa memori asli hp gue 256 mb..kurang woy!yang 1 GB aja kurang..

trus tau ga?gue jadi aneh nih..hbs nonton tuh film kalo diajak orang ngobrol ga nyambung orang nanya apa jawabnya apa

kayak tadi pas di solaria

n:kak kita ntar ke rumah wa uyung
t:iya ntar kita berangkat nya ma wa uyung kan pas ke puncak?

tuh liat dah??error nih gue udah ah...

eeeeh ehh masa KOREA MENANG!!!yeeeeeeeey!

tetep aja dukung indonesia...se cinta2 nya gue ma kpop tetep aja dukung negara sendiri...sorry lee young dae oppa....pemain indo pada kemana nih?masa yang tersisih cuman taufik hidayat..kecewa..tapi gapapa..mreka udah berusaha..GO INDONESIA!tapi lee young dae mainnya keren tadi..trus pas lawaanya kena raket nya dia *pasti sakit* langsung perhatian gitu..aaaargh,,,enak woy yangj jadi rekannya cwek lagi,,,

eeeeeeeeeeh masa gue jadi parno gara2 nntn drag me to hell....tai nih ah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar