Minggu, 21 Juni 2009

fakta about mrs.hitam mengkilap

hahhahhahaa...pasti kalo ke rumah gue ada kok orang nya...makanya main..
kalo ga ada berarti lagi di bawa keliling2 ma majikannya(lho?dikira anjing?)

yap...dia yang selalu bikin masalah di rumah gue...

tapi kenapa nyokap gue ga pernah ada niat untuk melepasnya dari kandang???(eh salah rumah gue)

GUE UDAH CAPEEEEEEEEEEEEK!

pengen rasanya berteriak "WOY PIJITIN GUE DONG!"

ga ga..pengen teriak "AAAAAAAAAAAAAARGH!" (lah gini doang?)

ya pokonya semacamnya....nih gue kasih fakta nya..yaaaaaah!

1.ga tau diri dan ga tau maluuuuu (apa dia ga punya kemaluan?ga ngerti)
yap..udah tinggal di rumah orang seenak2 nya aja gitu...
sok sok rumah nya dia...cih!amit2 deh gue..kenapa gue juga mesti punya sodara kayak lu??
kenapa mesti gue yang satu kamar sama orang kayak lu???HEH??
pokoknya kalo deket2 dia..JANGAN MINJEMIN BARANG-BARANG!karana bisa aja ga dibalikin ato ga lama minjem nya..jangan tertipu dengan tampang dongo nya misal nya
"minjem hp nya boleh ga?bentar" terus mukanya kayak monyet ga pernah makan pisang..
soal nya pasti bakal lamaaaaaaaaaaaaaa...jangan pernah minjemin uang!karena pasti bakal lama ga di balikin ato ga,GA DIBALIKIN SAMA SEKALI!
korbannya?udah ada gue,mbak gue,adek gue...laknat kali yah!
trus simpan barang2 anda .....barang2 berharga deh!..


2.kalo dia merasa bersalah NEVER FORGIVE HER!!!soal nya lama2 makin ngelunjak
kalo misal nya dia minta maaf...jangan di maafin bukan karena jahat..lama2 dia bakal ngelunjak..trust me deh!namun kenapa stiap dia minta maaf??dengan senang hati saya memaafkannya knapa?ha?apa hati saya emang terbuat dari emas?*apa sih?


mungkin saya lemah!tapi ada satu cara bikin dia keluar dari rumah ini:KASIH TAU SEMUA KEJELEKANNYA KE NYOKAP GUE!wkwkwkk..bodo amt lah kalo gue di cap jelek ma orang tua nya.udah terlanjur kesel nih gue...semoga dia baca blog gue biar nyadar diri!ok??

see ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar