Minggu, 07 Juni 2009

sabar aja yak

kali ini saya mencoba lbh sabar dan tawakal(apaan bgt tawakal)...kyknya gue selalu di kasih cobaan....ga deng ga selalu..
tau ga ?jumat kmarin badan gue panas?parah banget..malah lg ulangan..trus sabtunya udh mulai sembuhan..ya udh ke rumah nenek gue ngumpul ngumpul sama sodara..trus juga lg mau ngomongin ma kk sepupu gue tentang kita mau ngasih kado apa buat suju??trus disana gue nntn waktu keluarga besar papa gue ke padang..ya ampun gue masih lucu lucunya secara masih kelas 3 apa kelas 2 gue lupa...masih langsing..kalo sekarang sih langsung..wakakakakak...ngakak aja bawaanya liat tuh video trus kata om gue mau masukin fb...ya udh lah gpp..kbtulan banyak sodara yang punya fb..ntar di tag...tapi setelah gue pikir2 ini mah sama aja PEMBUNUHAN KARAKTER..iya ga?hwhwhwhwhwhwhw......gue disitu mash kayak apaan tau..demi dah.
lanjut lg trus udh kan ampe malem pulang naik tasi soalnya papa gue pertandingan bowling.....ya udh ampe rumah badan panas lagi...ah ya udh dipijit aja ma emak gue ..MAKASIH MA,,trus smbil nntn the master..AAARGH sekarang the master ga seruuuuuuu!...
trus minggu nya ke dokter...alhamdulilah cuman demam doang..
nah sekarang gue sembuh adek gue yang sakit..dia tuh kayak ke luar bintik bintik merah gitu...kasian deh..banyak banget..ga tau dah tuh penyakit apaan...kena santet kali,wakaakkaakakakakakak..CANDA..udh ah capek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar