Minggu, 21 Juni 2009

LEE YOUNG DAE!

aaaaakh..gue baca blog nya kak yuli ..dia nonton indonesia open LANGSUNG!
bikin iri aja kak..hihi..liat di tv aja udah histeris kayak habis dikasih uang lebaran??gimana ketemu langsung?paling jerit nya kayak di kasih iphone..haha

aaaaaakh pokoknya dia pemain kesukaan gue
1.bao chun lai
2.lee young dae

hihi..bukan karena tampang ganteng nya!percuma dong tampang gnteng tapi mainnya ga memuaskan..

trus yang waktu itu rekanny..siapa lah pokokny lupa waktu lawan denmark..ga sengaja raket nya lee young dae kena muka rekannya(bukan muka sih?di bibir ama jidat yang kena kalo ga salah)trus langsung perhatian gituuuuuuuuuuu....ooh so sweet(tapi lebih so sweet kena raket nya lee young dae kali yah..jarang2 lho nyium raket nya lee young dae..hehe..canda!)
trus pas kemarin dia protes gitu..ga tau knp gue jga ngerti di ceritain sodara gue..hihi..katanya mukanya ganteng kalo lagi protes....dasar!*bilang aja ngiri tam.huahuahua*

ya udah lah pokoknya leeyoung dae menang..kok cina kalah???hihi..gapapa lah...
sedih nih indonesia kalah...ada apa dengan taufik hidayat????????
sini gue aja yang gantiin *tambah ngaco*
ni gue kasih photo lee young dae..gue ambil dari fb ini...hihi...see this!


nyihi.....mau mati nih liat nyaaaaaa!argh

================================================================

oh iya nih gue kasih gambar pic snsd yang genie(tell me your wish)nyihi...!!!!!






kapan gue punya badan dan leg kayak mreka???KAPAN??aaargh udah ah...diet aja lanjutin hihi....
SEMANGAT!FIGHTING!HWAITING!CAYO!

ok?see ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar