Sabtu, 20 Juni 2009

ga tau ah

aaaaah..cyworld bikin stress nih

masa gue ga pernh dapet 'acorns'?
kan pgn ngbagusin mini room gue ilah..akh ga tau ah

ngmng2 ternyata main di cyworld mesti make bahsa inggris..soal nya yang punya cyworld kebanyakan orang luar..yaaaah sekalian belajar lah..ternyta di cyworld yang ska kpop banyak juga..hihi..asyiiik!

woy ngomong masih parno nih gara2 nntn drag me to hell kmana mana bawaany takut..inget muka nenek nya woy..itu serem...

aaargh kok lo jadi cowok egois banget siiiiiih....ilfil gue ah

eeeh pada tau bao chun lai kan???
masa kata temen2 sd gue mirip ma aldi....kalo dia nama panjang nya novialdi alviansyah taher(ga deng ga pake taher)
wakakakaakak...mirip apanya mas?
ga ga canda yah...emng mirip sih,,,kebetulan tuh bule jagobulu tangkis..
tapi mainnya cemes-an mulu...*ampun yah le*
tapi orang nya baik kok...*tuh kan gue udah baik di muji lu*
kan dia se SD sama gue yak..pasti setiap gue tanya ma temen2 siapa yang paling ganteng jawabnya "bukan nya gue suka yah tapi kata gue aldi"
ada yang lain ga?tapi emang ganteng sih.......
ha..para jomblowati...ini orang lagi jomblo...wkwkwkwk
dia tuh
  • putih
  • tinggi
  • ganteng(banyak yang bilang ini..)
  • atlet lah....
  • gokil
  • baek
haaaa....gitulah pokoknya*parah lu tam promosi*


wakkaakak..keluar batas nih gue malah ngomongin tuh orang*damai ya di*

udaaaaaaaaah ah mau olahragaaaaaaaaaaaaa
oh iya ada yang kelupaan
HAPPY BIRTHDAY RYEOWOOK OPPA!


moga moga makin banyak fans nya..hehehe...lebih macho*ditabok fans wookie*
ya pokok nya yang di harapkan tercapai lah..(bingung)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar