Kamis, 04 Juni 2009

unek unek dalam hati!

arrgh gue rasanya pengen teriaaaaaaak(ya teriak aje)pengen mati ajaaaaaaa(ga lah emang gue anak emo)
bener2 fvck daaaaah.....

1.buat mrs hitam mengkilap
eh anjing jadi orang ga tau diri banget sih!lo tuh cuman numpang!emang ga adatempat kuliahan di kota looo(kasian banget) ya ga harus nyasar ke bkasi juga kaliiii..udah alay mainnya ayo dance(sori ayo dance maniak)..apaan lu pake jilbab..jilbabin aja tuh hati lo yang busuuk(widiiih..dalem lu tam)bayar kek utang loooooooooo!udah nyuri kagi ngambil uang gue udah tau duit nya buat beli kaset suju,,alasannya belum dapet kiriman lah..uang tinggal 1o ooo..bullshit lu(uuuuuh)....asal tau aja orang rumah pada sebel ma lo ..SEMUAAAAA NYA PADA SEBELLL!emak gue nih lagian ngapain coba ngijinin dia tinggal disini...sabar aja..jujur gue ga pernah marah ma orang nya karena gue ga guna juga ngmg ma orang kayak dia...seakan akan gue ngmg ma kapas!..sorry yah meledak ledak(bodo!)

2.buat temen gue yang alay dan followers..
lu ngaca ngapa jadi orang!ckckckck..ampundah gue ma nih tai....gue tau lo cantik(masa?),tau deh yang kaya (ah kaya an gue jga..wakakakk canda)..sayang kelakuan lo ga sesempurna kecantikn ma harta lo(mau muntah gue baca bahasanya)....lo tuh orang nya ga bisa di percaya...JANGAN SUKA SOK TOMBOY!bilang aja biar deket ma ank cowok!kayak jabs lu...apa apa ngikutin gue....ya emag gue nya aja kali yah yang kreatif GA KAYAK LO! walau temen gue udah ga dendam ma lo..but maaf maaf aja nih masih DENDAM gue....dari kelas 5 sd ampe sekarang....jangan sok ngerasa perfect...sok sok tau suju dari lama..padahal yang tau gue duluan....omongan lo kasartau ga...beraninya ma kk klas.(orangnya ga ada di SMP gue tenang aja)rambutnya ngikutin gue..hobi ngikutin gue...SEMUA nya AJAAA!suka boong lagi,,udah kebl gue ga bisa ditipu ma congor lu!masuk pesantren aja lu...(udh msk sih cuman ngabur)

udah a 2 orang iniu yang plg gue keselin.....yang lainnya sih ga..hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar